Pest Control Atau Basmi Hama Surabaya

CALL/ WA 0812-1622-9899, Pest Control Atau Basmi Hama Surabaya


Selamat datang di web kami.

Pest control Atau Basmi Hama Surabaya – Mungkin anda banyak bertanya mengenai pest control, karena banyak orang yang tidak mengetahui apa itu pest control, berikut akan saya jelaskan apa itu pest control.



Pest control termasuk juga mengendalikan suatu hama serangga dan suatu proses untuk mengurangi atau mematikan berbagai serangga dan hama yang sifatnya mengganggu atau merusak yang tidak diinginkan baik itu yang berada dilingkungan rumah tangga, industry, komersial adajuga hama serangga yang terjadi di ladang atau sawah.
Adapun layanan pest control kami sebagai berikut:
  1. Pest control satu jenis serangga – incidental
  2. Pest control satu jenis serangga – periodic
  3. Pembasmian tikus – incidental
  4. Pembasmian tikus periodic
  5. Pest control sesuai kebutuhan anda seperti kecoa, semut, cacing

Beberapa serangga memang mempunyai sifat mengganggu dan bahkan ada yang mempunyai sifat merusak. Hama yang mengganggu dan merusak tersebut antara lain adalah kecoa, nyamuk, lalat. Dan kebanyakan hama dan serangga mempunyai sifat mengganggu dan juga cenderung merusak.

Tips agar rumah anda tetap terjaga:
  1. Bersihkan rumah anda sehari dua kali jika anda melakukan hal itu kami jamin nyamuk dan serangga lainnya tidak mau mendekati. Apabila ruangan anda tidak dibersihkan debu – debu akan menempel dan jika tidak dibersihkan kemungkinan debu akan menjadi banyak dan akan dihidupi banyak serangga.
  2. Biarkan udara masuk kerumah anda jika rumah anda tidak ada sirkulasi udara nyamuk dan seranggan lainnya akan betah di rumah karena tidak ada sedikitpun udara yang masuk ke dalam ruangan anda.
  3. Bersihkan sisa makanan jangan membiarkan sisa makanan berserakan akan memicu berkunjungnya serangga ke rumah seperti akan dibuat rumah semut dan lalat. Jika anda membuang sampah pada tempatnya maka tutuplah tempat sampah tersebut supaya tidak dibuat sarang bertelur para nyamuk tersebut.
  4. Rutin mengganti seprei, karena sprei sering menjadi tempat bertelurnya serangga apabila kita tidak mengganti sprei kita kemungkinan sudah banyak nyamuk yang bersinggah di kamar kita bahkan seluruh ruangan anda. dan sebaiknya mengganti sarung bantal dan guling dalam seminggu beberapa kali.
  5. Jangan menggantung baju seperti baju bekas pakai yang digantung di pintu dan tembok memang menjadi sasaran bagi para nyamuk.
  6. Kebersihan kamar mandi dan dapur sebagai area yang paling kotor di rumah harus terus diperhatikan. Kuras dan sikat bak mandi setidaknya dua hari sekali untuk menghindari bertelurnya nyamuk.
  7. Rutin mengontrol saluran pembuangan air limbah atau got adalah cara menghindari nyamuk nyamuk bertelur.



Nyamuk sering betah di rumah karena rumah anda mempunyai 6 masalah dibawah ini:

  1. Jangan sering menumpukan barang barang dan usahakan tidak terlalu banyak menumpuk barang di rumah. Jika terpaksa, jauhkan letaknya dari ruangan – ruangan yang sering digunakan untuk beraktifitas.
  2. Lubang yang berada di tanah itu sebaiknya anda tutup atau diuruk dengan beton beton supaya tidak bisa buat bertelur para nyamuk nyamuk.
  3. Tanaman – tanaman liar: selalu rawat taman anda. basmi rumput – rumput liar dan letakkan tanaman – tanaman berdauan lebar atau panjang sejauh mungkin dari ruangan rumah anda.
  4. Sirkulasi udara tidak lancer: perbaiki sirkulasi udara di rumah anda, seperti perbanyak kipas angin karena nyamuk terlalu lemah untuk melawan hembusan angin.
  5. Banyak pintu masuk bagi nyamuk
  6. Banyak genangan air
Jangan lakukan dibawah ini agar rumah anda terjaga dari nyamuk.
  1. Menggunakan kemoceng: karena biasanya jika kita menggunakan kemoceng adakalanya debu masih menempel di kemoceng.
  2. Jangan letakkan barang di atas almari
  3. Mengganti ruang terbuka hijau di depan rumah dengan halaman beton.
  4. Kesalahan dalam membersihkan barang
Berikut cara mengusir serangga tikus di rumah anda:
Tikus membuat kita tidak nyaman saat tahu bahwa ada hewan menjijikkan tersebut ada di rumah. Pengalaman kami sangat dipercayai untuk melakukan pembasmian hama serangga:
  1. Dengan menggunakan jebakan tikus
Kemungkinan anda harus memiliki jebakan tikus dikarenakan dan biasanya terbuat dari anyaman besi atau kawat kemudian untuk memancing tikus kita harus mengisi makanan di dalam jebakan tersebut.
  1. Bisa juga menggunakan lem tikus
Belilah lem tikus di toko – toko yang menyediakan lem tersebut. Lem ini ada yang berwarna hitam pekat seperti aspal da nada juga yang bening. Kami memakai keduanya. Dan kedua lem tersebut juga membawa korban, beberapa ekor tikus pun menginjak lem yang kita pasang
Berikut beberapa alasan sulitnya melakukan pengendalian terhadap hama tikus:
  1. Hama tikus sawah relative sulit dikendalikan karena memiliki sifat biologi dan ekologi yang berbeda disbanding hama lainnya.
  2. Monitoring yang lemah mengakibatkan terjadinya ledakan populasi hama tikus sehingga mengalami kerusakan yang parah.
  3. Tidak dilakukan antisipasi yang serius sehingga pengendalian lebih sulit dilakukan
  4. Pengendalian hama tikus pada umumnya dilakukan setelah terjadi serangan
  5. Tidak dilakukan pengendalian secara intensif
  6. Peralatan dan sarana pengendalian hama tikus yang terbatas.

Jika anda tidak bisa membasmi hama sendiri bisa saja langsung
Vendor kami akan memberikan pelayanan yang memuaskan dan akan membasmi hama serangga secara tuntas, dijamin tikus, rayap dan hama serangga lainnya yang mengganggu akan segera kami basmi. Segera hubungi customer Cleaning pest control jasahub.com untuk pelayanan lebih lanjut.

jasahub.com akan menghubungkan anda dengan penyedia jasa profesional yang akan membantu anda di bidang cleaning service, laundry, tukang, juga les privat . Tim kami akan memberikan pelayanan yang sangat memuaskan untuk anda apabila tidak bersih maka akan di basmi ulang, dijamin tikus dan rayap yang mengganggu akan segera kami tuntaskan. Segera hubungi customer service jasahub.com untuk pelayanan lebih lanjut. Hubungi Telp/WA/SMS 0812-1622-9899




Komentar